CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

sharing is caring ^_^

banner

Minggu, 01 April 2012

I may never...

Aku mungkin takkan melihat hari esok 
Tak ada jaminan
Dan semua yang terjadi kemarin
Menjadi bagian dari sejarah


Add caption
Meramal masa depan, aku tak dapat
Mengubah masa lampau, aku tak mampu
Milikku hanya hari ini
Yang kelak akan menjadi kenangan 


Aku harus bijak memanfaatkan saat-saatku
Karena semua itu akan berlalu
Lalu lenyap selamanya
Menjadi bagian masa lalu


Aku harus curahkan kasih sayangku 
Membantu mereka yang jatuh
Menjadi teman bagi yang kesepian
Membuat hidup mereka sempurna


Kejahatan yang ku lakukan hari ini
Tak dapat kubatalkan
Persahabatan yang gagal kubina
Mungkin tak penah dapat ku usahakan


Aku mungkin tak punya kesempatan lain 
Tuk bersujud mengucap do'a


Ya Allah dengan rendah hati ku bersyukur 
Atas hari yang telah Engkau karuniakan kepadaku...

0 komentar:

Posting Komentar